unmerbaya.ac.id

Mitreka Satata Ambah Buana Mahasiswa Fakultas Hukum

15 Juli 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 bertempat di Gedung Graha Wijata Praja Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Probolinggo, mahasiswa Fakultas Hukum mulai dari Semester IV sampai VIII melakukan kegiatan bhakti sosial dalam rangka rangkaian kegiatan Mitreka Satata Ambah Buana. Mengambil tema : "Tebarkan Kepedulian dan Ciptakan Kebersamaan" mahasiswa membagikan paket sembako kepada keluarga yang termasuk dalam kategori prasejahtera.

unmerbaya.ac.id

Dibawah pengawasan Koramil 0820/08 Sukapura Probolinggo, yang diwakili oleh Batikomsos Koramil Sukapura, Pelda N. Dodik H kegiatan ini berlangsung seara lancar dan tertib. Batikomsos Koramil juga menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bhakti sosial ini merupakan contoh yang baik untuk generasi muda yang lain sebagai salah satu sikap kepedulian, empati dan rasa cinta tanah air.

unmerbaya.ac.id

Kasri Kesra yang mewakili Kepala Desa Sukapura, Bpk Samsul menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari para mahasiswa Fakultas Hukum, semoga ke depannya juga ada kegiatan seperti ini untuk dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Sukapura Probolinggo

Informasi Kontak

Silahkan Hubungi Kami

  • Jl. Ketintang Madya VII No.2 Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • fhukumunmerbaya@gmail.com